Sabtu, 23 Mei 2015

MUSKABKOT

RAPI MADIUN TELAH MENGADAKAN MUSYAWARAH 
PEMILIHAN KETUA DAN PENGURUS 




Pelaksanaan Musyawarah diawali dengan dengan upacara seremonial, dilanjutkan Sidang Paripurna I 
untuk mengesahkan korum, dari 134 anggota RAPI Madiun yang dapat dihubungi dan menerima undangan sebanyak 99 orang dan yang datang 63 orang anggota setelah di hitung ketemu 74% dari jumlah anggota yang menerima undangan, berarti sudah memenuhi korum. DOK palu diketukan kemeja sidang.
Dilanjutkan pengesahan rencana Susunan Acara, ditawarkan perlu ada revisi atau tidak, semua peserta Musyawrah kompak menjawab tidak, artinya susunan acara disetujui dan sah. DOK palu diketukan kemeja sidang yang kedua kalinya. 
Peanawaran selanjutnya jatuh pada Tata Tertib Sidang,  E E ngak ada yang nawar, ya sudah DOK ketuk palu lagi. Namun masih ada satu lagi yang ditawarkan mungkin yang terakhir ini belaku dengan harga tinggi atau tinggi resikonya, lha yang ditawarkan menjadi Pimpinan Siang Tetap, akhirnya dengan sangat terpaksa kami mewakili peserta Sidang mohon agar supaya Pengurus RAPI Provini dapat membantu dalam melaksanakan atau menjadi Pimpinan Sidang Tetap untuk memilih calon Ketua RAPI Kabupaten /Kota Madiun sekaligus Ketua DPPOK beserta pengurusnya. Terima kasih Pengprov.       

INI BUKTI PENYERAHAN KETUA SIDANG SEMENTARA kepada PENGURUS PROVINSI 





  

INILAH KETUA RAPI MADIUN JZ 13 JVK  Akrab dipanggil - Jaka Taruna
DIDAMPINGI KETUA DPPOK JZ13 GBS  Akrab dipanggil - Ndan Boos



DISEDIAKAN MUSIK ELEKTON DARI JAKARTA DAAAAAAAN INILAH AKTOR KITA YIEEEE :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar